Jumat, 25 Maret 2011

ringkasan cinderella step sister

drama cinderella's step sister ini merupakan drama yang menurut pribadi saya beda dengan drama lainnya. drama yang dikenal dengan sebutan cinderella unnie di negaranya, Korea Selatan memiliki karakteristik tokoh utama yang sangat kuat. pemeran utama dalam drma ini adalah moon geun yeong dang memiliki karakter jahat. ya JAHAT.. jarang sekali bahkan buat saya ini drama pertama dengan main caracter yang sangat antagonis. tapi ternyata sifat antagonisnya itu hanya untuk menutup diri sendiri dari lingkungan sekitar, bahan sikap antagonisnya itu terkadang digunakan untuk melindungi orang lain.

cerita singkatnya moon merupakan anak tiri karena ibunya menikah dengan pria kaya pemilik perusahaan minuman keras tradisonal korea, si ayah tiri memiliki seorang anak perempuan. nah si anak perempuan ini dalam film digambarkan sebagai cinderella. awal kehidupan cinderella tidak seperti di buku buku atau cerita yang akan disiksa saat ayahnya pergi. ibu tiri cinderella malah terlihat sangat menyanyanginya, walau rasa sayangnya palsu. dan perlakuan beda diterima moon, dia tidak diperlakukan baik walau dengan ibunya sendiri. ibunya lebih mementingkan cinderella daripada dirinya.

konflik memuncak saat ayah tirinya meninggal, ibunya menunjukkan sifat aslinya. ibunya menunjukkan kebenciannya terhadap cinderella. Tapi si moon melindungi cinderella dengan sifat antagonisnya. Semua menjadi serba kompleks saat kakak adik itu mencintai. Namun akhir dari drama ini mudah ditebak.

Yang khas dari drama ini hanyalah tokoh utama yang antagonis, ditambah dengan backsound yang baik. Back sound it has to be you yang dinyanyikan oleh yesung super junior yang juga merupakan fans berat dari moon. Ini juga merupan salah satu alasan kenapa drama ini memiliki rating yang baik.

Lebih lanjut tentang: Cinderella's STEP SISTER DRAMA KOREA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar